-->

Baca Novel Tell Your Father That I Am Moslem

Kumpulan Novel : Novel Tell Your Father, I am Moslem

Baca Novel Karya Mas Hengki Kumayandi - Halo teman, saya suka banget dengan novel "Tell Your Father, I Am Moslem" Karya Mas Hengki Kumayandi. Saya ingin teman-teman bisa membacanya, tapi bagaimana caranya? Ya, teman-teman harus membeli novel ini. Hmm
Jika teman-teman malas untuk membeli atau teman-teman tidak punya uang untuk membelinya, saya akan update novel karya mas hengki di blog ini. 

Sebenarnya ini bukan perilaku terpuji, tapi saya ingin kalian membacanya. Akhirnya saya mendapatkan e-book novel ini, sayang bila hanya saya simpan. E-ebook ini mempunyai lisensi, sebagai berikut :

Baca Novel Tell Your Father That I Am Moslem

Tell Your Father that I am a Moslem

Penulis

Hengki Kumayandi

Editor

Osya Wafir

Tim Pustaka Hanan

PNBB E-Book #26
www.proyeknulisbukubareng.com
proyeknulisbukubareng@groups.facebook.com

Tata Letak dan Desain

Kholid Rosyidi
Tim Pustaka Hanan

Penerbit Digital

Pustaka Hanan

Publikasi

Pustaka E-Book
www.pustaka-ebook.com

Informasi:

pustakahanan@gmail.com

Semoga apa yang saya lakukan tidak menyakiti hati sang penulis dengan menuliskan ulang hasil karyanya di blog ini.

Teman-teman bisa membaca novel Tell Your Father, I Am Moslem secara gratis disini.
Supaya sobat paham dengan isi cerita dari novelnya, sobat klik judulnya satu-satu ya.
Berikut Daftar Isi dari Novel Tersebut :

Baca Novel Tell Your Father That I Am Moslem