-->

Krim Untuk Kulit Wajah Yang Kering

Untuk memulainya, mari kita cari tahu seperti apa, kulit kering, perawatan mana yang membutuhkan dan bagaimana memilih krim yang tepat untuk jenis kulit ini.
Krim Untuk Kulit Wajah Yang Kering

Semua orang tahu bahwa ada empat jenis kulit - berminyak, normal, kombinasi dan kering. Yang paling rentan dari mereka adalah tipe kering. Dengan perawatan yang tidak benar, orang-orang dengan kulit kering merasakan ketidaknyamanan konstan, dan, mengingat bahwa tubuh tidak memiliki kelembaban, kulit menua lebih cepat.

Jenis kulit ini perlu secara konstan mengisi kekurangan cairan, baik secara internal maupun eksternal. Secara internal ini dapat dimengerti, semua ahli kosmetologi mengatakan bahwa seseorang sehari harus minum setidaknya dua liter air yang disaring sederhana. Pelembab eksternal membantu menciptakan krim yang dipilih secara khusus. Ini tentang dia yang akan dibahas.

Krim adalah dua jenis produksi dan dibuat sesuai pesanan, yang disebut buatan tangan. Apa bedanya? Mana yang lebih baik? Dan bagaimana cara memilihnya? Kami sekarang akan tahu. Selain krim produksi komponen alami yang hadir, disebut stabilisator, karena mereka - krim tidak perlu menyimpan di lemari es dan melayani untuk Anda setidaknya enam bulan. Mudah digunakan dan pada prinsipnya menguntungkan secara ekonomi.

Krim, disiapkan secara individual untuk pesanan Anda, hanya dari produk alami, akan melayani Anda selama maksimal beberapa bulan, tidak diinginkan untuk memukul keluar dari sinar matahari langsung, dan penyimpanan terbaik dalam lemari es atau di tempat yang sejuk atau hanya tempat yang kering. Bagaimana memilih terserah Anda, satu-satunya syarat, coba itu akan menjadi krim dalam sebuah tabung, dan tidak dalam botol, sehingga Anda dapat menghindari berbagai mikroorganisme dan pembusuk.

Sekarang komposisi krim yang diinginkan untuk kulit wajah kering. Carilah air merah muda pada tabung berharga Anda, itu mencegah hilangnya kelembaban. Tidak adanya alkohol akan membantu menghindari iritasi yang tidak perlu. Harus ada pada label Anda kehadiran lanolin, glycerin atau lilin lebah, terutama di musim panas ketika kehilangan kelembaban tubuh meningkat. Komponen-komponen ini akan menciptakan kondisi yang diperlukan untuk melindungi kulit Anda dari angin, matahari dan faktor eksternal lainnya. Jangan mengganggu dan vitamin A dan E atau turunannya dalam bentuk palmitat dan asetat. Ini sangat berguna, tidak hanya untuk kering, tetapi untuk kulit yang memudar.
Krim Untuk Kulit Wajah Yang Kering
Menghemat elastisitas dan elastisitas akan membantu kolagen dan elastin. Komposisi krim harus mencakup ekstrak chamomile, apsintus dan oat. Berbagai minyak akan membantu mempertahankan warna kulit, misalnya minyak kelapa, almond atau rosehip. Agar krim memiliki efek yang diinginkan, kulit harus dibersihkan dengan benar. Untuk kulit kering, ini harus lembut gommmazhi dan pengemulsi-tonik lunak.

Sangat dianjurkan untuk menggunakan minyak alpukat untuk menghilangkan make-up di musim dingin, tetapi jangan lupa bahwa aplikasi minyak pada kulit harus dibersihkan dengan banyak air. Ketika memilih krim, baca komposisi dan jika Anda tidak mengerti sesuatu, mintalah bantuan Internet, itu akan memberi Anda semua informasi yang diperlukan tentang komponen yang tidak Anda pahami.

Ada beberapa rahasia untuk menggunakan krim, terutama mereka akan membantu orang dengan kulit kering. Jangan oleskan krim segera sebelum keluar, di jalan, tunggu sekitar 30-40 menit. Anda dapat mencuci, menerapkan krim wajah, sarapan, dan kemudian menjalankan bisnis. Setelah aplikasi krim dan timbulnya tidur harus melewati satu jam, dan sebaiknya dua, sehingga Anda dapat menghapus kain krim kelebihan dan menghindari film pada wajah. Ini mencegah kulit bernafas.

Ingat kulit kering wajah - menjadi tua lebih cepat daripada jenis kulit lainnya. Dan hanya perawatan yang tepat akan membantu untuk menghindari hal ini dan menjaga awet muda dan kesegaran untuk waktu yang lama.

Krim Untuk Kulit Wajah Yang Kering